Label

Senin, 18 Februari 2013

How to be an Ulzzang, it's quite easy

How to be an ulzzang? Ulzzang merupakan Korean slang yang kalo diinggrisin artinya "best face" kalo diindonesiain jadinya -orang yang punya muka cakep.  Chingu-deul pasti ada yang pernah berniat menjadi ulzzangkan? Para ulzzang membuat kita envy ketika melihat foto- foto mereka yang imut, keren, dsbg.. Jangan putus asa dulu, waktu liat muka pas- pasan n pikir kita nggak bisa jadi ulzzang. Jangan salah ada juga kok ulzzang yang mengandalkan make up seperti dibawah ini

*Face Make-Up*
1. Sebelum menggunakan make-up biasakan mencuci muka dengan air dan facial foam, biasakan mencuci muka dari air yang langsung mengalir (langsung dari keran ato baru ditampung)
 2. Keringkan wajah menggunakan tissue muka ato tissue apapun yg penting lembut, dan lanjutkan dengan menggunakan toner. apa fungsinya? toner bisa membatu mengangkat sisa noda yang masih tertinggal ketika kita mencuci muka.
 3. Ini yang paling penting banget, jangan lupa pake MOISTURIZER biar muka kamu nggak kering OK! Saran dari aku coba pake pelembab dari nivea, harga kantong indo lah pokoknya ≧∇≦
 4. Ini optional, kalo kamu mau bernarsis diluar ruangan jangan lupa pake sunblock biar muka kamu nggak kebakar matahari.
 5. Sebelum menggunakan make-up pakailah circle lens terlebih dahulu. Kenapa? Supaya make-up kalian nggak luntur kalo air mata kalian mengalir karna belom biasa pake contact lens. Keliatan banget kan bedanya? (gambar yang pake circle lens diambil pake flash biar motif circle lensnya keliatan jelas)
 6. Gunakan concealer untuk menutupi noda-noda bekas jerawat, kantong mata (buat panda eyes yang suka begadang maen RO kayak aku). Sebagian orang lebih suka make foundation dulu baru concealer, tapi menurut aku kalo pake foundation dulu, concealernya jadi keliatan banget dimuka alias gak ngeblend sama muka. Concelear yang aku pake Maybelline Pure Cover Mineral Concelear.
 7. Saatnya kita menggunakan cream ajaib kita "BB Cream", yang aku pake BB cream Precious Mineral dari Etude. Oia, disini aku nggak pake foundation karena menurut aku pake bb cream aja udah cukup untuk bikin muka jadi super pale kayak boneka.
 8. Gunakan bedak yang sesuai dengan kulit kamu, plis jangan pake bedak bayi, okay? dan Bedak yang aku pake Maybelline Clear Smooth All Powder shade Light. Tapi buat kalian yang punya kulit sawo matang aku saranin mending pake yang shade natural kalo gak mau keliatan kayak ondel-ondel ato badut ancol.
 9. Poleskan Blush On berwarna peach, coral, atau pink ke apple cheek kamu. Agar wajah terlihat v-line sapukan blush-on dari apple cheek ke arah rahang. Agar terlihat chubby sapukan blush-on dari apple cheek ke arah hidung tapi jangan sampe kena hidung yaa. 
Jreng... Jreng inilah hasilnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar