Label

Selasa, 19 Februari 2013

Belajar Korea untuk Pemula Level 6

Satu level lagi, gimana nggak sabar bisa berbahasa Korea lebih lancar?

Pelajaran 1 – Bagaimana …? / ~ 어때요?
Pelajaran 2 – Bagaimana menurut anda …? / 어떻게 생각하세요? / 어떤 것 같아요?
Pelajaran 3 – yang paling … / 가장 ~ 중의 하나
Pelajaran 4 – Apakah anda keberatan jika saya …? / -아/어/여도 돼요?
Pelajaran 5 – Saya sedang…di tengah melakukan sesuatu / -는 중이에요
Pelajaran 6 – Pembentukan kata bagian 9 / -님
Pelajaran 7 – Salah satu cara atau yang lain / 어차피
Pelajaran 8 – Saya tidak yakin jika … / -(으/느)ㄴ지 잘 모르겠어요.
Pelajaran 9 – selain melakukan sesuatu…/ -(으)ㄴ/는 김에 /
Pelajaran 10 – Pembentukan kalimat bagian  #6
Pelajaran 11 – Maksud saya… / 그러니까, 제 말 뜻은, -라고요, 말이에요
Pelajaran 12 – Apa maksud anda? / 무슨 말이에요?
Pelajaran 13 – Pembentukan kata 10 / 과
Pelajaran 14 – “/ (slash)” atau “dan” / -(으)ㄹ 겸
Pelajaran 15 – yang mereka bilang … / -(이)라는 것
Pelajaran 16 – (akhiran)-겠-
Pelajaran 17 –… / -거든(요)
Pelajaran 18 – – Atau / -거나, -(이)나, 아니면
Pelajaran 19 – meningkat,bertambah / -아/어/여지다 bagian 2
Pelajaran 20 – Pembentukan kalimat #7
Pelajaran 21 – Passive Voice dalam bahasa korea – Bagian 1
Pelajaran 22 – Pembentukan kata 11 / 무
Pelajaran 23 – Passive Voice – bagian 2
Pelajaran 24 – saya telah melakukannya / -기는 하다
Pelajaran 25 – mudah/sulit untuk + V / -기 쉽다/어렵다
Pelajaran 26 –… / -(으)ㄴ/ㄹ 줄 알다
Pelajaran 27 – Dapat, bisa melakukan sesuatu / -(으)ㄹ 수 있다, -(으)ㄹ 줄 알다
Pelajaran 28 – tergantung daripada … / -에 따라 달라요
Pelajaran 29 – kadang-kadang saya melakukan ini, kadang-kadang saya melakukan itu / 어떨 때는 -고, 어떨 때는 -아/어/여요
Pelajaran 30 – Pembentukan kalimat bagian  #8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar