Label

Jumat, 22 Februari 2013

Couple based Super Junior Member

Find Couple from your Favourite member in Super Junior


Tampan,baik,memiliki bakat dan menjadi pujaan jutaan ELF di seluruh dunia.Super Junior telah membuktikan bahwa mereka bisa menjadi idola yang patut diperhitungkan,tidak hanya bermodal wajah tampan tetapi juga bakat dan kemampuan untuk membuat banyak orang tergila-gila dengan mereka.

Ada orang bijak yang mengatakan,”Apa yang paling Anda suka maka itulah yang akan Anda dapat”. Ada benarnya juga karena jika diingat-ingat lagi,seringkali kita menjalin hubungan dengan pria yang memiliki ciri-ciri dari sosok yang kita suka. Berbekal kata-kata bijak itu sebenarnya kamu bisa lho menebak seperti apa pendamping kamu kelak dari anggota Super Junior yang paling Anda suka. Percaya nggak percaya?Silahkan cek!

1.Leeteuk
Karena pria seringkali dipercaya menjadi pemimpin,kita mulai dari sang leader.Pria yang bisa memimpin orang lain selalu menjadi nilai plus di mata kita termasuk Leeteuk.Tak heran jika dia memiliki banyak penggemar wanita.Nah,jika kamu menyukai pria yang satu ini maka kemungkinan besar kamu akan menemukan sosok soulmate yang easy going,mudah diajak bertukar pikiran,memiliki sifat mengayomi dan sabar.Walaupun Leeteuk juga terkenal dengan sifat pelitnya tetapi sebenarnya itu adalah kemampuan yang lain untuk berhemat.

2.Yesung
Pria yang satu ini memiliki suara yang membuat banyak wanita jatuh cinta.Salah satu member Super Junior yang fun dan sedikit aneh.Tenang.Bukan berarti kamu akan menemukan jodoh yang aneh bila menyukai Yesung.Bisa jadi kamu akan menemukan jodoh yang suka melakukan sesuatu dengan spontan dan tidak takut terlihat jelek di depan kamu.Pria dengan sifat seperti ini tidak akan sungkan melamar kekasihnya di tempat umum,hmm so sweet.

3.Kyuhyun
Member muda yang satu ini juga memiliki olah vokal terbaik di Super Junior.Suka dengan member yang manis ini?Kemungkinan besar kamu akan menemukan pasangan yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game.Jangan bosan jika dia terus membicarakan game atau melupakan acara nge-date bersama kamu.Tapi tenang saja,walaupun demikian,pria ini biasanya akan melakukan hal-hal yang manis pada pasangannya.Cokelat dan seikat bunga adalah contoh barang yang selalu dia berikan untuk kamu.

4.Eunhyuk
The dancing machine.Anggota Super Junior yang satu ini tidak bisa diam.Kamu menyukai Eunhyuk?Berarti kamu menyukai pria yang tidak jaim,yang tidak malu melakukan hal-hal konyol bersama Anda,biasanya mereka menyukai wanita yang tidak jaim dan senang melakukan hal-hal fun bersama.Walaupun terlihat pecicilan,pria tipe Eunhyuk tidak akan diam jika melihat pasangannya sedih,dia akan menjadi sosok perhatian dan penyayang.

5.Ryeowook
Kamu akan jatuh cinta dengan suaranya yang menawan.Suka dengan wajah sendu dan senyum tipisnya?Hmm,kamu menyukai sosok pria yang tenang dan sensitif.Sulit untuk menemukan momen dimana pria tipe ini akan berteriak atau melompat-lompat gembira,dia sosok yang melankolis.Tetapi jika kamu berjodoh dengan pria tipe Ryeowook,mereka bukan sosok yang malas.Mereka tidak akan keberatan membantu kamu memasak atau membersihkan rumah.

6.Heechul
Kamu akan jauh dari stres jika menyukai Heechul. Jika soulmate kamu adalah pria yang bersifat seperti Heechul maka tertawa akan menjadi menu sehari-hari. Pria seperti ini akan sangat cuek dan memiliki kemampuan untuk membuat orang lain tertawa. Kamu mungkin sulit memintanya untuk makan malam romantis karena dia tidak tertarik dengan hal-hal yang romantis. Tetapi tak perlu khawatir,pria ini juga tidak akan protes walaupun kamu selalu memakai jeans, kaos dan sandal jepit saat nge-date.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar