Label

Jumat, 22 Februari 2013

Couple based Super Junior Member (Part 2)

Find Couple from your Favourite member in Super Junior (Part 2)


7.Shindong
Member yang satu ini paling mudah ditebak,dari tubuhnya yang chubby dan dari kemampuan menarinya yang paling oke di antara member Super Junior. Kamu menyukai Shindong yang lucu dan chubby ini? Dia adalah tipe pria yang polos,sedikit pemalu tetapi tidak malu bertanya. Sangat menyayangi keluarga dan orang-orang yang dekat dengannya. Jika kamu sedang sedih,dia akan dengan senang hati menghibur kamu dengan kalimat-kalimat yang lucu dan biasanya para wanita akan luluh dengan hal lucu tersebut.

8.Donghae
Aktif dan jago membuat koreografi adalah bakat yang dimiliki Donghae. Jika kamu menjadikan pria yang satu ini sebagai member yang paling kamu suka maka kemungkinan besar kamu akan menemukan sosok pria yang aktif dan penyayang. Dia akan aktif di luar rumah tanpa melupakan keluarga dan orang-orang yang dia sayangi. Mereka juga sensitif dan tidak malu menangis jika kehilangan orang-orang terdekat. Pria tipe ini tidak akan mau kehilangan wanita yang mereka cintai.

9. Sungmin
Pekerja keras adalah nama tengah Sungmin. Yup,anggota yang satu ini jago bela diri dan paling gigih berusaha diantara teman-temannya. Jika kamu terpesona dengan sosok yang satu ini maka kamu akan menemukan sosok pria workaholic yang manis. Jika dia yang pertama kali jatuh cinta dengan kamu,dia akan gigih mendapatkan hati kamu dengan sifat manis sekaligus manly yang memang menjadi bakat alami mereka. Tetapi hati-hati,senyum manis mereka bisa melumerkan hati banyak wanita.

10. Kangin
Seriously he is a bad boy. Berkali-kali berurusan dengan pihak kepolisian akibat baku hantam tetapi masih memiliki banyak penggemar. Kamu yang tergila-gila dengan Kangin bukan berarti tidak normal. Justru bad boy adalah magnet tersendiri untuk beberapa wanita. Mengapa?Karena para wanita akan berlomba-lomba untuk mengembalikan sang bad boy ke ‘jalan yang benar’. Jika kamu berhasil meraih hati sang bad boy dan menjadi soulmate-nya,dibalik sifat rebel-nya,sebenarnya pria seperti ini memiliki sifat yang fun dan penyayang.

11. Kibum
Manis,tidak banyak omong dan pantang menyerah meraih mimpi adalah sosok Kibum yang dikenal banyak orang.Meskipun kehadirannya makin tak tampak dalam berbagai album dan show Super Junior, anggota yang satu ini masih memiliki banyak penggemar.Apakah kamu salah satunya? Well,pria yang kamu suka adalah sosok yang tenang dan moody. Jika dia sedang ingin sendiri,dia benar-benar tidak ingin diganggu. Tetapi jika sedang bersemangat maka semangatnya bisa meluap-luap. Bersiap-siap saja mengikuti alur mood pria tipe ini.

12. Hangeng
Dia memang sudah mengundurkan diri dari Super Junior tetapi dia masih menjadi member yang disayang dan tak kehilangan penggemar. Kamu menyukai sosok yang dewasa,yang tenang saat menghadapi masalah dan memiliki kegigihan untuk mempelajari hal-hal baru. Mereka juga sosok yang penyabar walaupun badai datang dari segala arah. Sosok penyayang yang teguh dengan keputusannya.Jika dia sudah mengatakan A maka itu adalah hasil pemikiran panjang dan akan sulit membantahnya.

13. Siwon
Dia adalah seorang pangeran. Bisa dikatakan, pria tampan yang satu ini memiliki banyak penggemar wanita. Jika pertama kali melihatnya, kamu bisa saja berpikir kalau pria tampan dengan tipe seperti Siwon adalah sosok playboy yang membuat hati banyak wanita ‘bleeding’. Tetapi tidak demikian karena mereka adalah sosok yang tenang dan setia. Sosok pria seperti ini adalah sosok manly,sporty tetapi bisa sensitif dan pencemburu.

Chingu-deul ini hanya posting ok? Percaya boleh aja, tapi tetep aja jodoh God yang atur >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar