Label

Senin, 04 Maret 2013

Super Junior Favourite Food (Part 2)

Super Junior Favourite Food (Part 2)
 
6. Sungmin
 
 












 
Sungmin yang kalem ini hampir tidak pernah pilih-pilih makanan. Namun karena saking sukanya dengan makanan dengan bahan baku labu, ia juga sering dijuluki Sweet Pumpkin. Pernah dalam satu kesempatan wawancara Sungmin mengungkapkan bahwa ia sangat suka hamburger.

7. Eunhyuk
 
 













Dancing machine-nya Super Junior ini juga sering dipanggil monkey, karena ia sangat menyukai buah pisang! Makanan lain yang sangat disukai oleh pria yang mempunyai nama asli Lee Hyuk Jae ini adalah japchae, mie seperti bihun yang dimasak dengan sayuran dan daging.

8. Donghae
 
















Cowok yang belum lama ini menyelesaikan dramanya yang berjudul Panda and the Hedgehog ini menyukai makanan-makanan Korea yang berkuah. Diantaranya adalah dakdori tang (sup ayam pedas) dan sundubu-jjigae, rebusan tahu sutera, kerang, jamur, telur dengan kuah cabai dan kecap asin. Enak banget untuk cuaca dingin!

9. Siwon
 
















Member Super Junior yang paling dikenal karena ketampanannya ini merupakan anak dari konglomerat Korea. Ia cenderung dibesarkan dengan gaya hidup barat, sehingga ia juga paling pandai berbahasa Inggris. Makanan kesukaan Siwon pun tak jauh dari hal yang berbau barat, yaitu waffle dan espresso. Namun Siwon juga ternyata menyukai makanan khas Korea, yaitu pajeon, penganan seperti martabak telur.

10. Ryeowook
 
















Walaupun mempunyai tubuh paling kecil, Ryeowook ini sering kali memanjakan para hyung-nya dengan makanan yang ia masak, karena ia sangat pandai memasak. Ryeowook menyukai makanan yang mempunyai rasa beragam, yaitu bibimbap (nasi dengan campuran sayuran, daging, telur mentah, dan saus pedas). Cowok bersuara indah ini juga menyukai makanan yang manis seperti es krim dan  stroberi yang dicelupkan saus cokelat. Nyam!


11. Kyuhyun
 
















Kebalikan dari Ryeowook, si magnae yang terkenal paling iseng ini merupakan member Super Junior yang paling malas masak makanan. Cowok yang sangat tidak menyukai sayuran ini, sama seperti Ryeowook yang menyukai bibimbap dan sama seperti Shindong yang menyukai  samgyeopsal. Kyuhyun juga menyukai seafood dan chajang myeon (mie hitam dari pasta kedelai).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar