Label

Kamis, 28 Maret 2013

Changmin TVXQ Host a New Variety Show

Changmin TVXQ dan Minho SHINee Gabung di Acara Baru KBS


Selain menyiapkan variety show baru di stasiun SBS, Kang Ho Dong juga akan menjadi host acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education" di KBS. Acara ini diproduksi sebagai ganti "Moonlight Prince" yang telah habis masa tayangnya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Max Changmin TVXQ akan bergabung menjadi host untuk acara itu.

Sama seperti di "Moonlight Prince" keduanya akan menjadi pemandu acara tersebut. Selain Kang Ho Dong dan Changmin, Lee Soo Geun juga akan menjadi host acara ini. Ketiganya akan menjadi host utama acara tersebut, sementara Kim Byung Man hanya akan bergabung sebagai host untuk sementara.

Yang menarik, Minho SHINee yang juga berasal dari agensi yang sama dengan Changmin juga akan tampil di acara tersebut. Namun, aktor serial "To the Beautiful You" ini hanya akan tampil di beberapa episode awalnya saja sebagai bintang tamu.

Selain Minho, Jo Dal Han dan Park Sung Ho juga terpilih sebagai bintang tamu acara ini. Mereka akan berpartisipasi dalam proyek ping pong yang direncanakan untuk episode-episode awal acara tersebut. "Our Neighborhood Arts and Physical Education" merupakan variety show tentang orang-orang yang mahir dalam berolahraga dan seni. Acara stasiun KBS itu akan diproduseri oleh Lee Ye Ji will.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar