Label

Kamis, 28 Maret 2013

Changmin Experience about His Girlfriend

Changmin TVXQ Tidak Suka Cewek yang 'Kabur' Saat Marahan


Max Changmin TVXQ kembali mengungkapkan pandangannya dalam berhubungan dengan lawan jenis. Dalam acara "Moonlight Prince" ia membahas hal-hal yang tidak disukainya dari seorang wanita. Rupanya Changmin tidak suka wanita yang "kabur" saat marahan.

Changmin mengaku tak suka wanita yang tiba-tiba menghilang dan tidak mau mengangkat telepon. Hal tersebut biasanya dilakukan wanita ketika bertengkar kemudian marahan selama beberapa hari.

"Ada saat dimana dalam suatu hubungan itu kamu mulai bertengkar karena kalian berdua melakukan kesalahan," ucap Changmin. "Aku akan minta maaf untuk mencairkan situasi, tapi kemudian pacarku mengatakan sesuatu seperti 'Aku tidak butuh permintaan maafmu' dan menghilang beberapa hari. Aku tidak suka hal itu."

Sebagai host Kang Ho Dong juga menyetujui sikap Changmin. Baginya tindakan menghilang adalah kejahatan terhadap pacar. "Aku juga bisa panik karena tidak bisa bicara dengan pacarku. Wanita tahu benar hal ini jadi mereka suka mematikan telepon dan tak mau dihubungi," imbuhnya.

"Aku juga melihat banyak pasangan yang putus gara-gara hal seperti ini," ucap host lainnya yang dibenarkan Changmin. "Aku juga putus dengan pacarku karena dia tidak mau menerima teleponku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar